Elektabilitas Prabowo Melesat, PAPERA DKI Jakarta Aktif Konsolidasi Menangkan Prabowo

  • Whatsapp

Jakarta-Momentum politik 2024 secara tidak langsung mendorong perkumpulan pedagang yang berhimpun dalam DPD PAPERA DKI Jakarta terus aktif berkonsolidasi. Kegiatan internal ini tentunya tidak lepas dari proses penggalangan kekuatan dalam konteks pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Pertemuan itu dilakukan sebagai agenda lanjutan terkait hal-hal strategis bagi kemajuan organisasi, Jumat, (13/01/2023).

Sebagai sayap partai politik Gerindra, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA), seiring dengan militannya pergerakan pengurus DPP PAPERA, DPD PAPERA DKI Jakarta pun semakin terpicu dalam membangun kekuatan internal dan eksternal organisasinya.

Saat jumpa pers, Ketua DPD PAPERA DKI Jakarta menerangkan konsolidasi ini merupakan bagian dari pendongkrak semangat juang para pedagang yang bergabung dalam kepengurusannya. Segala tugas pokok dan fungsi masing-masing bidang di organsasi saat ini semakin aktif dalam menjalankann program. Tetap fokus menjaring aspirasi pedagang dan masyarakat adalah fokus PAPERA DKI Jakarta saat ini.

“Yang ingin kita sampaikan adalah konsolidasi ini merupakan agenda lanjutan dari pengurus DPD PAPERA DKI Jakarta untuk terus bergerak dalam memperkuat organisasi dan mendorong agar setiap fungsi struktural organisasi berjalan dengan efektif dan efisien. Sehingga semua aspirasi pedagang dan masyarakat dapat kita perjuangkan bersama pemenangan bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang”, ujar Wahyu Sunanto.

Ia melanjutkan bahwa PAPERA DKI Jakarta mesti bergerak lebih gesit, persuasif dan kreatif. Hal ini bukan saja karena iklim perpolitikan di Jakarta semakin hangat, tetapi juga dipengaruhi oleh semakin ramainya para pedagang dan masyarakat yang telah satu prinsip dengan garis perjuangannya politik bapak Prabowo Subianto.

“Kita semakin semangat bergerak karena bukan saja dipengaruhi iklim politik di DKI Jakarta kian hangat, tetapi juga didorong oleh faktor semakin ramainya para pedagang dan masyarakat dalam mendukung perjuangan politik bapak Prabowo Subianto selama ini”, tambah Wahyu.

Secara terpisah, Ketua Umum DPP PAPERA, DON Muzakir membenarkan bahwa di wilayah DKI Jakarta saat ini sedang mengalami peningkatan dukungan terhadap Prabowo Subianto. Peningkatan dukungan dari masyarakat tersebut dianggapnya sebagai dampak kiprah dan komitmen Prabowo Subianto dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan yang tiada henti.

“Benar, sesuai data yang kita miliki. Semakin hari semakin tampak peningkatan para pedagang dan masyarakat yang mendukung gerakan perjuangan PAPERA, bukan saja di DKI Jakarta tetapi juga wilayah lainnya di seluruh Indonesia. Hal ini tidak menjadi suatu keheranan bagi kita bahwa fenomena meningkatnya dukungan publik terhadap bapak Prabowo Subianto adalah sebagai akibat dari komitmen dan perhatian bapak Prabowo Subianto selama ini yang terus berada di posisi membela pedagang dan memperjuangkan ekonomi kerakyatan tanpa henti”, kata, Don Muzakir (13/01).

Awak media juga mengonfirmasi fakta tersebut kepada Ketua Dewan Pembina PAPERA, Sudaryono bahwa saat ini Prabowo Subianto semakin mengalami kenaikan dukungan, baik secara popularitas maupun elektabilitas. Ia menyebutkan Prabowo Subianto selama ini memang dipandang sebagai sosok yang peduli terhadap kepentingan ekonomi masyarakat, dan tidak ada yang meragukan dedikasi Prabowo Subianto dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Memang, bapak Prabowo Subianto semakin meningkat popularitas dan elektabilitasnya, hal ini terjadi karena dominannya masyarakat yang percaya untuk meletakkan harapannya dalam misi perjuangan politik bapak Prabowo Subianto. Hari ini masyarakat telah jujur menilai dan mendukung siapa yang benar benar peduli dalam memikirkan nasib rakyat, siapa yang peduli terhadap kepentingan ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Itulah sebabnya bapak Prabowo Subianto semakin mendapat dukungan dari rakyat”, Tutup Sudaryono.

Pos terkait